Memperingati Hari Lebaran Yatim di Yayasan Rumah Bina Sejahtera


 10 Muharram atau bertepatan dengan hari Asyura, umat Islam juga memperingati Lebaran Anak Yatim atau dikenal dengan Idul Yatama. Tahun ini, peringatan itu dirayakan tepat 28 Juli.

Alhamdulillah Yayasan Rumah Bina Sejahtera (YRBS) yang berada di Jalan H. Abdul Ghani RT/RW 002/02 Kel. Kalibaru, Kec. Cilodong, Depok (16473) memperingati hari Hari Lebaran Yatim di hari Jumat 04 Agustus 2023 bada Ashar.

Yayasan Rumah Bina Sejahtera memperingati Lebaran Yatim dengan doa bersama dan memberikan adik-adik Yatim bingkisan dan Santunan.

Kami lakukan adalah bentuk tanggung jawab kami memberikan ras suka dan kasih sayang terhadap adik-adik binaan Yayasan Rumah Bina Sejahtera.

Segenap civitas Yayasan Rumah Bina Sejahtera beserta adik-adik yatim,  mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemerhati dan penyayang Yatim dan seluruh donatur Yayasan yang senantiasa mensupport kegiatan Yayasan Rumah Bina Sejahtera.

Doa kami semua untuk para sahabat, pemerhati dan penyayang yatim, semoga selalu berbahagia bersama keluarga, serta selalu dimudahkan, dilancarkan segala urusannya serta selalu diberikan kesehatan yang paripurna dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Amiin ya Allah ya Robbal alamiin...

0 Response to "Memperingati Hari Lebaran Yatim di Yayasan Rumah Bina Sejahtera "

Post a Comment