Anak Adalah Generasi Penerus Keluarga dan Bangsa

 


Anak adalah penerus generasi keluarga dan bangsa sudah pasti perlu mendapat pendidikan yang baik sehingga potensi-potensi dalam dirinya dapat berkembang dengan pesat.


Sehingga ia tumbuh menjadi manusia yang memiliki kepribadiian yang tangguh dan memiliki berbagai macam kemampuan dan keterampilan yang bermanfaat. 


Oleh karena itu penting bagi lembaga-lembaga pendidikan, wabil khusus Yayasan Rumah Bina Sejahtera (YRBS) sebagai Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) yang bergerak dibidang agama, sosial dan kemanusiaan ikut berperan dan bertanggung jawab dalam memberikan berbagai macam stimulasi dan bimbingan yang tepat sehingga akan tercipta generasi penerus yang tangguh.


Perkembangan nilai-nilai moral dan agama adalah kemampuan anak untuk bersikap dan bertingah laku. Islam telah mengajarkan nilai-nilai positif yang bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat.


Hal ini menyebabkan perlunya pengembangan pembelajaran terkait nilai nilai moral dan agama, dalam ajaran Islam telah dijelaskan bagaimana proses pengembangan nili-nilai agama dan moral pada anak usia dini dapat diterapkan dengan benar. 


 

0 Response to "Anak Adalah Generasi Penerus Keluarga dan Bangsa"

Post a Comment