Visi dan Misi Yayasan Rumah Bina Sejahtera

Visi
Menjadi lembaga sosial yang profesional berbasis kedermawanan dan kerelawanan masyarakat untuk mewujudkan cinta kasih terhadap sesama.

Misi
  1. Mengorganisir dan mengelola permasalahan sosial kemanusiaan secara terencana, tersusun, terintegrasi, dan berkesinambungan sehingga menjadi kekuatan yang ideal.
  2. Mengorganisir dan mengelola segala potensi kedermawanan masyarakat, dengan budaya gotong-royong sebagai modal utama untuk mempersatukan kekuatan spiritual utamanya dalam hal kepedulian terhadap sesama.
  3. Bekerjasama dengan berbagai pihak yang dapat membantu dalam hal penyelesaian permasalahan sosial.

==================
Profil RBS :
>> Legalitas
>> Latar Belakang
>> Struktur Pengurus RBS
>> Salam Ketua RBS
>> Alamat Yayasan RBS


Donasi


Lingkup Sosial Pendidikan

Lingkup Sosial Pendidikan

Masa depan suatu Negara tertumpu pada kualitas pendidikan generasi. Melalui program pendidikan, RBS berupaya ikut serta membantu memberikan pelayanan untuk mencerdaskan anak bangsa, dan selektif memberikan beasiswa untuk anak-anak yatim dhu'afa' yang berprestasi.
Baca Selengkapnya >>>

Lingkup Kemanusiaan

Lingkup Kemanusiaan

Solidaritas adalah kunci utama persatuan suatu bangsa. Dengan semangat gotong-royong, RBS bersinergi dengan para relawan dan elemen masyarakat untuk membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah dan memberikan bantuan untuk kalangan masyarakat tidak / kurang mampu.
Baca Selengkapnya >>>

Lingkup Keagamaan

Lingkup Keagamaan

Agama merupakan faktor utama dalam membangun akhlaq manusia utamanya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. RBS turut serta memberikan fasilitas pembelajaran dalam bidang agama yang sejalan dengan perundang-undangan yang berlaku.
Baca Selengkapnya >>>