Yayasan Rumah Bina Sejahtera mengucapkan selamat memperingati Hari Anak Nasinonal yang ke-39


 

Anak merupakan hadiah istimewa yang dikirim Tuhan. Semoga di hari istimewa ini limpahan berkah tercurah untuk seluruh anak Indonesia.

Selamat Hari Anak! Terimakasih telah menghiasi dunia ini dengan keceriaanmu. Tetaplah menjadi anak ceria dan bahagia. Kejar cita-citamu yang mulia.

Biarkan anak menari di kala hujan dan menyanyi di bawah terik mentari. Biarkan mereka menatap langit, menemukan bintang yang mereka sukai. Biarkan mereka meraih mimpi yang mereka cintai. Selamat Hari Anak Nasional 2023.

Anak-anak adalah bunga dari surga. Mari jadikan dunia ini tempat yang aman dan menyenangkan bagi mereka.

Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada mimpinya. Wujudkan mimpi anak Indonesia dengan memberikan perlindungan, penghormatan, dan pemenuhan hak-haknya. Selamat Hari Anak Nasional 2023.

Anak adalah peniru yang ulung. Berilah mereka hal baik untuk ditiru agar kelak menjadi generasi penerus bangsa yang bisa diandalkan.

Setiap anak terlahir dengan keunikannya masing-masing. Jadikan mereka pribadi spesial yang berkarakter. Selamat Hari Anak!

Anak-anak adalah bekal harapan bangsa. Selamat Hari Anak Nasional, mari kita berikan masa depan cerah bagi mereka dengan cinta dan pendidikan yang baik!


0 Response to "Yayasan Rumah Bina Sejahtera mengucapkan selamat memperingati Hari Anak Nasinonal yang ke-39"

Post a Comment