Bina Keagamaan

rbs.or.id | doc. Do'a Bersama

قُلْ إِنَّ صَلَاتِي وَنُسُكِي وَمَحْيَايَ وَمَمَاتِي للَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
Katakanlah, Sesungguhnya shalatku, ibadatku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, Rabb semesta alam.
[QS. Al-An’am (6) : 162]

Religi / Agama merupakan dasar pokok untuk hidup di dunia. Untuk membangun sebuah generasi harus dilandasi dengan kuatnya pemahaman tentang keagamaan sehingga generasi menjadi manusia yang santun, berakhlaq yang mulia dan dapat menyesuaikan diri dengan semesta alam.

Sejalan dengan dasar Negara yang pertama "Ketuhanan Yang Maha Esa", menjadi titik utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Langkah kongkrit sinergi dengan para tokoh masyarakat dan agama, Yayasan Rumah Bina Sejahtera (RBS) membantu memberikan fasilitas dalam upaya pembekalan ilmu tentang agama yang sejalan dengan perundang-undangan yang berlaku di Negara kita.


===================
Ruang Lingkup :


Donasi


Lingkup Sosial Pendidikan

Lingkup Sosial Pendidikan

Masa depan suatu Negara tertumpu pada kualitas pendidikan generasi. Melalui program pendidikan, RBS berupaya ikut serta membantu memberikan pelayanan untuk mencerdaskan anak bangsa, dan selektif memberikan beasiswa untuk anak-anak yatim dhu'afa' yang berprestasi.
Baca Selengkapnya >>>

Lingkup Kemanusiaan

Lingkup Kemanusiaan

Solidaritas adalah kunci utama persatuan suatu bangsa. Dengan semangat gotong-royong, RBS bersinergi dengan para relawan dan elemen masyarakat untuk membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah dan memberikan bantuan untuk kalangan masyarakat yang tidak / kurang mampu.
Baca Selengkapnya >>>