Salam RBS

Bismillahirrohmaanirrohiim,
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokaatuh,

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kita banyak nikmat dan nasib yang lebih beruntung dibanding sekian banyak orang yang ada di luaran sana.

Detik demi detik kita dapat menikmati waktu hingga ber hari-hari dan berbulan bahkan sekian tahun lamanya. Namun perlu kesadaran bersama bahwa setiap yang kita lihat untuk sekarang ini, masih banyak hal yang tertutup atau tidak terlihat bagi kita.

Berbagai kondisi di belahan nusantara yang luas ini menjadi salah satu bagian kecil yang patut untuk kita perhatikan, utamanya bagi mereka yang memang membutuhkan keberadaan kita.

Dengan budaya gotong royong dan peduli terhadap sesama menjadi salah satu modal kita untuk menjadi manusia yang bermanfaat hidup di dunia ini, senada dengan hadits Rasulullah SAW. bahwasanya manusia dapat dikatakan mulia ketika dia bermanfaat bagi orang lain, utamanya bagi mereka yang benar-benar perlu sentuhan moral dari kita semua.

Dengan adanya sentuhan moral yang berkesinambungan diharapkan dapat menjadi suatu kekuatan besar dalam hal menjaga persatuan dan kesatuan utamanya di lingkup Negara kita yang tercinta ini.

Dengan adanya persatuan yang kuat, keutuhan Negara akan tetap terjaga sampai kapanpun.

Semoga dengan adanya kita menjadi salah satu bagian kecil yang berperan di masyarakat dapat mewujudkan rasa syukur kita menikmati segala yang telah Tuhan anugerahkan untuk kita semua.

Segala puji hanya untuk Tuhan Yang Maha Esa, pengatur alam semesta.

"RBS Community"
Ketua,
Moh. Ali

Donasi

==================
Related :
Latar Belakang
Visi dan Misi
Struktur Pengurus RBS